in ,

Juventus dan Inter Milan Karantina Pemainnya Menyusul Kabar Daniele Rugani Positif COVID-19

Kabar pemain Juventus di Serie A, Daniele Rugani, yang dinyatakan positif corona membuat Juventus melakukan karantina kepada para pemainnya.

Kabar itu diumumkan oleh Juventus, 3 hari usai kemenangan mereka melawan Inter Milan dalam pertandingan Serie A.

Meski pada saat pertandingan Rugani tidak bermain, namun ada potensi ia melakukan kontak dengan para pemain lain. Sebab, pada saat itu Rugani ada di bench pemain.

Terkait hal itu, Juventus menyatakan siap mengikuti prosedur isolasi sesuai regulasi pemerintah Italia yang telah menutup seluruh wilayahnya akibat wabah virus corona.

“Juventus saat ini mengaktifkan semua prosedur isolasi yang ditetapkan oleh hukum, termasuk mereka yang telah melakukan kontak dengannya,” demikian pernyataan resmi Juventus seperti dikutip dari The Sun.

Daniele Rugani Positif Corona

Hal serupa juga dilakukan Inter Milan usai pengumuman dari Juventus terkait pemainnya yang positif corona.

“Menyusul pengumuman Juventus FC, bahwa salah satu pemain mereka, Daniele Rugani, telah terbukti positif COVID-19, FC Internazionale mengumumkan bahwa seluruh aktivitas kompetitif telah ditangguhkan hingga pemberitahuan lebih lanjut,” tulis pernyataan Inter.

Sementara itu, Rugani yang menyadari dirinya positif COVID-19, mengaku saat ini dalam kondisi yang baik-baik saja.

“Ya, saya memiliki virus corona, tetapi jangan khawatir, sekarang saya baik-baik saja. Saya mendorong Anda untuk menghormati aturan karena virus ini tidak membuat perbedaan. Mari kita lakukan untuk diri kita sendiri, untuk orang yang kita cintai dan untuk orang-orang di sekitar kita,” tulisnya di Twitter.

Ditulis oleh Ahlun

Lagi ngejalanin hidup yang 'gini-gini aja'. Hehe

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0