in ,

Jadi Korban Pemerkosaan 3 Orang Terdekat, Remaja NF Hamil 14 Minggu

NF gadis pembunuh balita Sawah Besar

Gadis NF, pembunuh bocah balita di Sawah Besar ternyata memiliki kisah tragis. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tim medis kepadanya, NF diketahui sedang hamil 14 minggu.

NF menjadi korban kekekerasan seksual yang dilakukan oleh 3 orang terdekatnya. Para pelaku pemerkosaan terhadap NF tersebut diketahui adalah dua pamannya serta satu orang yang merupakan pacar korban.

“NF ini juga korban kekerasan seksual juga, ada 3 orang, ini mengakibatkan dia hamil, sudah hamil 14 minggu,” kata Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Kementerian Sosial RI Harry Hikmat dikutip dari detikcom, Kamis (14/5/2020).

Harry menyebut pembunuhan yang dilakukan NF kepada korban pembunuhan kemungkinan akibat kondisi tertekan yang dialami dalam kasus pemerkosaan.

IG NF Sawah Besar

Saat ini, pihak kepolisian telah merujuk NF ke Balai Anak ‘Handayani’ di Jakarta. Di Balai milik Kemensos tersebut, NF mendapatkan layanan rehabilitasi sosial sambil menunggu proses peradilan.

Seperti diketahui, NF adalah tersangka dari kasus pembunuhan yang dilakukan kepada seorang balita berusia 5 tahun di Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kasus pembunuhan yang dilakukan remaja 15 tahun tersebut sempat menghebohkan warganet.

NF membunuh balita tersebut di rumahnya sendiri dan menyimpan jasad bocah malang tersebut di dalam lemari kamar rumahnya. Keesokan harinya, NF menyerahkan diri ke polisi dan langsung mengakui perbuatannya itu.

Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0