in ,

Ayah Remaja Pembunuh Balita Ungkap Perilaku Putrinya Berubah 2 Tahun Terakhir

NF gadis pembunuh balita Sawah Besar

Ayah dari NF, remaja pembunuh balita 5 tahun di Sawah Besar masih tidak menyangka bahwa anaknya adalah tersangka pembunuhan sadis itu.

Ayah tersanga NF bahkan belum bisa mengambil kesimpulan apapun terkait dengan tindakan putrinya yang telah menghilangkan nyawa balita tetangganya itu dengan sadis.

“Saya mau mencoba memahami, tapi nggak paham juga. Ini di luar logika,” kata ayah tersangka.

Ayah NF juga mengatakan bahwa perilaku putrinya berubah selama 2 tahun terakhir ini.

“Dari SD menurut saya normal saja. Tapi memang dalam dua tahun ini ada sedikit perubahan seperti ada yang disembunyikan atau tidak ingin dikasih tahu,” kata dia.

Beberapa dugaan dari ayah tersangka yang membuat perilaku putrinya pun mencuat. Dia pun mengatakan akan mencari tahu kebenaran atas dugaannya.

Pertama, terkait dengan pergaulan sosial NF di luar sekolah. Ayah tersangka mengungkapkan pergaulan NF di media sosial memiliki kemungkinan mempengaruhi perilaku putrinya itu.

Menurut ayah NF, putrinya memang menyukai hal-hal terkait dengan film animasi khas dari Jepang. NF juga diketahui tergabung dalam komunitas anime di sosial media seperti Facebook.

“Saya juga penasaran dengan grup ini,” kata ayah NF.

Dari komunitas itu, I menduga anaknya mendapatkan inspirasi gambar-gambar horor. Salah satunya yang ditemukan dan disita oleh Kepolisian. Gambar karya tangan NF menunjukkan seorang perempuan terikat.

nf sawah besar

Dugaan kedua dari ayah NF adalah informasi-informasi yang didapat dari smartphone ikut memengaruhi tindakan dan perilaku NF. Menurut dia, ponsel saat ini sudah sangat bebas digunakan, bahkan di dalam sekolah.

Sementara itu, hasil interogasi penyidik terhadap orang tua pelaku menunjukkan bahwa perilaku NF sehari-hari tergolong masih normal.

Kasus remaja pembunuh balita 5 tahun di Sawah Besar, Jakarta Pusat ini memang cukup mengagetkan banyak pihak. Apalagi, tersangka masih sangat muda, lebih mengerikan lagi, tersangka mengaku tidak menyesal telah melakukan pembunuhan itu justru merasa puas.

Hal ini membuat banyak orang beranggapan bahwa NF mengidap kelainan mental atau memiliki ciri-ciri kecenderungan psikopat.

Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0