in ,

5 Fakta Terbaru yang Mengejutkan dari Kasus NF

Pelaku pembunuhan di Sawah Besar

Perkembangan dari kasus pembunuhan balita oleh seorang remaja berinisial NF di Sawah Besar beberapa waktu yang lalu menemukan fakta baru yang mengejutkan.

NF, gadis remaja berusia 15 tahun tersebut membunuh seorang balita berusia 5 tahun dengan sangat keji. Bahkan, NF sempat menyimpan mayat balita malang tersebut di dalam lemari kamarnya selama satu malam.

Setelah menghabisinyawa bocah malang tersebut, NF bahkan juga sempat membagikan status di Facebook tentang pembunuhan yang telah ia lakukan tersebut.

Setelah menyerahkan diri ke polisi, NF mengaku bahwa pembunuhan yang ia lakukan itu terinspirasi dari karakter creepypasta, Slenderman.

Namun, kini, fakta baru terungkap tentang kasus pembunuhan yang menghebohkan warganet Indonesia ini, berikut ini 5 fakta terbaru dari NF, gadis si gadis pembunuh Sawah Besar.

video NF gadis pembunuh

1. NF Sedang Hamil

Ada fakta baru yang mengejutkan dari hasil pengembangan kasus pembunuhan balita yang dilakukan oleh NF beberapa waktu yang lalu.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tim medis kepada NF, diketahui ternyata NF sedang dalam kondisi hamil 14 minggu.

2. Korban Kekerasan Seksual

Gadis remaja yang membunuh balita tetangganya sendiri dengan sangat keji tersebut adalah korban kekerasan seksual.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial Harry Hikmat. Selain sebagai pelaku pembunuhan, kata Harry, NF juga berstatus sebagai korban kekerasan seksual.

“Ya betul (NF merupakan korban pelecehan seksual). NF berada dalam dua posisi sekaligus, yaitu sebagai pelaku pembunuhan dan menjadi korban kekerasan seksual,” kata Harry dalam keterangan tertulis.

3. NF Diperkosa 3 Orang Terdekatnya Hingga Hamil

Diketahui, fakta baru terkuak di balik kasus pembunuhan sadis NF. Gadis remaja yang membunuh dan menyimpan mayat anak tetanggnya itu hamil karena diperkosa.

“(NF) menjadi korban kekerasan seksual oleh 3 orang terdekatnya, hingga kini hamil 14 minggu” kata Harry.

4. Diperkosa Paman dan Pacar Berulang Kali

NF, gadis pembunuh balita di Sawah Besar ini ternyata memiliki kisah tragis yang menimpanya.

Sebelum melakukan aksi kejamnya membunuh bocah balita tetangganya sendiri itu, NF ternyata telah menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh 3 lelaki.

Dua pelaku diantaranya adalah pamannya, sedangkan satu orang lainnya adalah pacar NF sendiri.

Berdasarkan hasil penyelidikan, para pelaku kejahatan seksual itu lebih dari sekali melakukan pemerkosaan terhadap NF sebelum terjadinya pembunuhan tetangganya.

Salah satu pelaku kekerasan seksual terhadap NF yaitu pamannya bahkan pernah mengancam akan menyebarkan video pemerkosaan yang dilakukannya jika NF melapor.

5. Polisi Berhasil Meringkus 3 Pelaku Pemerkosa NF

Berdasarkan keterangan dari NF, polisi kemudian melakukan penangkapan kepada para pelaku pemerkosaan terhadap NF.

Kasusnya kini sudah dilimpahkan ke pengadilan untuk diadili.

Saat ini gadis NF telah dirujuk ke Balai Anak “Handayani” di Jakarta. Di balai milik Kemensos tersebut, gadis NF mendapatkan layanan rehabilitasi sosial sambil menunggu proses peradilan.

Sejalan dengan hal tersebut, pekerja sosial dan psikolog Handayani telah melakukan beberapa terapi kepada NF. Saat ini, kondisi NF sudah menunjukkan perubahan ke arah yang lebih baik, secara fisik, psikis, sosial, dan spiritual.

Kondisi fisiknya tampak sehat dan sudah mampu menjaga kebersihan diri. Secara sosial, NF mulai terbuka dengan petugas untuk menceritakan permasalahannya dan merasa nyaman berada di balai.

Gadis NF bahkan meminta untuk tetap berada di Balai Anak “Handayani” Jakarta dan ingin mengurus sendiri anaknya setelah lahir.

Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0